S e l a m a t   D a t a n g di Blog Pusat Sumber Belajar SMA Negeri 1 Kota Cirebon Info : Ferifikasi Data Siswa Baru/PPDB SMA RSBI Negeri 1 Kota Cirebon dari tanggal 5 - 15 Mei 2012 silahkan Klik ke www.smansa.ppdbrsbi-cirebon.org

Sabtu, 02 April 2011

UN Jujur Bisa ..........

Dalam kesempatan ini saya akan menanggapi dua postingan dalam blog ini yaitu "UN 2011 Jujur atau Bubur" by Akeww dan "UN masih bisa Jujur" by Sadiman. Melihat dari isinya tersirat dalam postingan tersebut rasa pesimis terhadap pelaksanaan UN 2011. Saya pribadi maklum akan hal tersebut dikarenakan dari pelaksanaan UN di tahun-tahun yang lalu sudah menjadi rahasia umum terjadi kecurangan-kejurangan.
Namun perlu saya tekankan disini bahwa untuk UN 2011 bisa saya katakan kecil kemungkinan pelaksanaan UN dapat dicurangi. Ini saya sampaikan sesuai dengan isi POS Percetakan UN 2011, Selengkapnya